Mourinho Maklumi Kekurangan Skuadnya

Posted in Berita Bola, Liga Champions on October 1, 2014 by

Tags: ,

mourinho-costa2

Lapaksbobet –┬áManager Chelsea Jose Mourinho menilai timnya bermain sangat bagus, namun kurang efisien, dipertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon, di Jose Alvalade, Lisabon, Selasa (30/9/2014). Menurut Mourinho, hal itu wajar mengingat pemain-pemain Chelsea relatif masih muda.

The Gunners memenangi laga itu dengan skor 1-0. Dimana gol semata wayang dicetak Nemanja Matic pada menit ke-34.

Menurut catatan UEFA disepanjang laga Chelsea melepaskan tujuh tembakan akurat dari 15 usaha percobaan, dengan penguasaan bola 51 persen. Sementara tuan rumah melepaskan empat tembakan titis dari 15 usaha.

Dengan hasil itu, maka Chelsea menguasai klasemen dengan nilai empat, atau unggul dua angka dari Schalke di tempat kedua.

“Menang ya menang. Kami kehilangan dua poin di kandang (imbang 1-1 dengan Schalke). Kini kami menang di kandang lawan. Chelsea adalah tim belia yang kadang kala kurang efisien di depan gawang. Sporting kalah, namun mereka bisa beralasan bahwa mereka bisa lolos,” terang Mourinho.

“Kami tak “membunuh” lawan, namun kami bermain dengan sangat baik. Kami sangat kompak dan sepenuhnya dominan dalam hal pertahanan. Kini adalah waktunya beristirahat dan kemudian kami akan berpikir soal laga Premier League melawan Arsenal (akhir pekan ini), ” tambahnya.Agen bola