Mourinho Papar Alasan Tidak Suka Pesepakbola Muda

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Mourinho semenjak lama dikenal sebagai Pelatih yang sukar bekerjasama dengan pesepakbola muda. Di beberapa klub yang pernah ia atasi, banyak pesepakbola muda potensial yang justru dipinjamkan.

Tapi, semenjak mengatasi MU, ia mulai kerap mengandalkan pesepakbola muda. Salah satu pesepakbola yang bersinar ialah Marchus Rasford.

Lelaki asal Portugal itu coba memberi penjelasan perihal alasan mengapa jarang mempercayakan anak muda. Sukar untuk memotivasi serta psikologis yang rentan terganggu ialah salah satu alasannya.

“Mungkin sukar untuk memotivasi mereka, serta sukar untuk menjadikan mereka fokus untuk menjalankan apa yang semestinya mereka lakukan,” ujar Jose Mourinho, kepada BT Sport.

“Bila mereka tak punya mental yang bagus mereka bakal kehilangan momentum. Anda butuh mental yang bagus serta sukar untuk mempertahankannya,” katanya menambahkan.

Bagi ia, bekerjasama dengan pesepakbola muda yang konsisten dengan performanya butuh keajaiban. Tidak hingga di sana, sebagai Pelatih juga harus melakukan pendekatan kepada orang tua si pesepakbola.