Mourinho Sekarang Gantungkan Nasib di Europa League

Posted in Berita Bola, Europa League on May 4, 2017 by

Lapaksbobet.com – Setan Merah┬ábakal bertamu ke kandang Celta Vigo pada semifinal leg pertama Europa League. Duel tersebut bakal digelar di Estadio Balaidos, Hari Jumat dini hari WIB, 5 Mei 2017.

Ajang ini kini mempunyai arti penting bagi pasukan MU. Walaupun, di awal musim, Mourinho sempat mencemooh keberadaan Europa League.

Perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Pelatih asal Portugal itu memang sangat beralasan. Pasalnya, peluang mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan hanya dengan cara menjuarai ajang ini.

“Ini bakal menjadi prestasi yang bagus pasalnya semua masalah yang terjadi pada musim ini. Jawara di ajang ini juga bakal menjadikan kami kembali ke Liga Champions musim depan. Jadi, Europa League sekarang bakal berarti penting untuk kami,” ujar Jose Mourinho sebagaimana dilansir Mirror.

Lainnya itu, Jose Mourinho juga berhasrat menjadikan MU sebagai salah satu tim yang sukses menjuarai seluruh ajang di Eropa agar sejajar dengan Ajax Amsterdam, Bayern Munchen, Juventus, serta The Blues.

“Kompetisi ini ialah satu-satunya yang belum dimenangkan MU. Jadi, bakal sangat bagus bila kami dapat memenangkan setiap ajang di sepakbola,” paparnya.