Mourinho Sewot dengan Jadwal Padat MU April Nanti

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 21, 2017 by

Lapaksbobet.com – Mourinho lagi gusar dengan padatnya jadwal laga MU pada April nanti. Sembilan laga dalam 30 hari, maka timnya hanya punya jeda kurang dari empat hari, antara setiap laga.

Dikutip dari Independent, Hari Selasa 21 Maret 2017, otoritas liga Inggris telah memutuskan pekan lalu, tentang jadwal baru derby Manchester. Sebelumnya, pertandingan melawan ManCity harus ditunda karena final Piala Liga.

Telah ditetapkan, pertandingan menghadapi Manchester City bakal dilakukan pada 27 April. Jose Mourinho mengkritik jadwal pekan lalu, menuding buruknya pengaturan jadwal, sebagai penyebab Paul Pogba menderita cedera otot paha.

“Kami mempunyai banyak musuh,” kata Jose Mourinho. April menjanjikan ujian berat bagi Jose Mourinho serta skuatnya. Diawali dengan tiga pertandingan liga Inggris, menghadapi West Bromwich Albion, Everton, serta Sunderland dalam waktu kurang dari sembilan hari.

WBA pada 1 April, Everton 4 April, serta Sunderland 9 April. Empat hari selanjutnya, MU harus melakoni dua leg di Europa League menghadapi Anderlecht, pada 13 serta 20 April, diselingi pertandingan berat lawan The Blues pada 16 April.

Pada 23 April, MU kembali harus bertanding di liga Inggris melawan Burnley. Berikutnya, ManCity pada 27 April, serta Swansea 30 April.