Mourinho Siap Ladeni Permainan Brutal Ala PSG

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 11, 2015 by

Tags: , ,

JoseMourinhoMenyerah

Mourinho Siap Ladeni Permainan Brutal Ala PSG – Pelatih The blues Jose Mourinho mengaku sangat terkejut dengan performa brutal Paris Saint Germain (PSG) ketika menahan imbang The Blues 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, bulan Februari silam.

“Saya sangat terkejut. Klub berisi banyak pesepakbola hebat itu menjadi tim yang terbanyak melanggar. Terus Melanggar dan melanggar,” papar Mourinho sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Rabu 11 Maret 2015.

“Dua atau tiga pesepakbola mereka terus menekan pesepakbola lawan yang memegang bola. Bahkan Zlatan Ibrahimovic yang bertipikal menyerang juga turun dan menekel Eden Hazard demi menghentikan serangan balik The Blues.”

Namun, Mourinho berujar tak gentar meladeni permainan kasar PSG ketika kedua tim kembali bersua di pertandingan leg kedua di Stamford Bridge pada Hari Kamis dinihari nanti, 12 Maret 2015.

Namun ia berharap PSG yang dipenuhi pesepakbola bintang agar lebih menampilkan permainan berkelas dan tak menampilkan permainan yang malah lebih brutal dari tim kasta bawah liga Inggris.

“Sepanjang musim ini, kami beberapa kali melawan tim dari Championship dan League One. Kami juga melawan Shrewbury dari League Two. Namun tetap saja, tim yang paling agresif adalah PSG.”

“Dengan kualitas pesepakbola yang mereka miliki, aku berharap pertandingan nanti lebih banyak menampilkan sisi sepakbola dan meminimalisir agresifitas ” pungkasnya.