Mourinho Soroti Belanja Nonstop AC Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on July 20, 2017 by

Lapaksbobet.com – Mourinho kembali menyoroti kinerja tim pemburu pesepakbola baru MU. Jose Mourinho tidak gembira melihat lambatnya mereka mengikat kontrak bintang-bintang yang sejatinya sangat mungkin mereka dapatkan.

Jose Mourinho pun akui tidak bakal pasang target tinggi. Melihat kini MU hanya dapat mengikat dua pesepakbola, Victor Lindelof dari Benfica serta Romelu Lukaku dari Everton.

“Kami selalu ingin lebih. Kami selalu merasa ada ruang improvisasi, serta aku tak dapat bilang bahwa aku happy dengan transfer kami,” ujar Jose Mourinho sebagaimana dikutip ESPN.

Jose Mourinho mengklaim ia tidak ingin mengambinghitamkan siapapun atas keadaan itu. Baginya, menjadikan kesepakatan dengan pesepakbola bintang serta klub untuk melepasnya tidak gampang.

“Setiap klub powerful serta mereka tidak ingin menjual yang peminatnya tinggi, jadi market itu sukar,” paparnya.
Tapi demikian, Jose Mourinho masih memberikan target kepada klub untuk mendatangkan dua pesepakbola bintang lagi sampai akhir bursa transfer yang tenggatnya hingga 31 Agustus. Ia telah kecewa karena pesepakbola baru itu tidak dapat ikut lagi pramusim yang kini telah berjalan.

“Everton mulai kuat di market kendati tidak harus menggunakan uang penjualan Lukakau. AC Milan, tanpa menjual pesepakbola mereka terus menerus belanja, jadi itu tergantung momennya, mungkin faktor empunya baru,” paparnya.

“Kini kami punya Lukaku serta Lindelof, dua pesepakbola yang aku kenal. Aku bekerja bersama salah satunya beberapa waktu lalu serta satunya lagi dari Portugal, yang aku pantau tiap pekan. Aku happy dengan mereka serta aku yakin mereka bakal berhasil di klub,” katanya.

“Bursa berakhir pada 31 Agustus.