Moyes Ungkap Rahasia Rooney

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 9, 2014 by

Tags: , ,

moyes-rooney

Lapaksbobet – Bekas Manajer Manchester United, David Moyes baru-baru ini mengatakan bahwa Wayne Rooney tidak bahagia di Old Trafford. Inilah yang menjadi alasan performa Rooney mulai menurun.

David Moyes mengungkapkan, ketika dia tiba di MU, Wazza terlihat kecewa. Moyes menilai, bahwa Rooney berada dalam kondisi yang tak baik untuk memulai musim yang baru saat itu.

“Saat saya tiba di MU, Rooney tidak berada di tempat yang baik. Dia agak menurun (performanya) dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya perlu melihat Wayne Rooney yang dulu,” terang Moyes kepada Mirror.

Lelaki berusia 51 tahun itu menambahkan, Moyes meminta Rooney kembali “lapar” sebagai seorang striker. “Saya memintanya menjadi pemain yang agresif lagi, seperti yang pernah saya lihat di Everton,” kayanya.

Selain itu, David Moyes mengaku sudah mempersiapkan Rooney sebagai kapten Setan Merah untuk menggantikan Nemanja Vidic. Namun, Moyes sudah lebih dulu didepak sebelum mewujudkannya.

“Saya sudah mengindentifikasi Rooney sebagai kandidat yang luar biasa untuk menjadi kapten MU berikutnya dan Louis van Gaal jelas mengakuinya ketika menunjuk Rooney,” tambah Moyes.

Eks Manajer Everton ini kemudian mengatakan, bahwa jiwa kepemimpinan Rooney sudah terlihat sejak usianya 16 tahun. Saat ditunjuk sebagai kapten United, Moyes melihat Rooney semakin dewasa.Agen Sbobet Terpercaya