MU Gagal Menang atas Leicester, Mou Marah Besar

Lapaksbobet.com – Kemenangan di depan mata MU atas Leicester City buyar begitu saja selepas Harry Maguire mencetak gol penyeimbang 2-2 di menit 90+4. Hasilnya, MU pulang dengan satu poin dalam kunjungannya ke King Power Stadium, dalam pertandingan pekan ke-19 liga Inggris, Hari Sabtu 23 Desember 2017.

Kekecewaan terlihat terang dirasakan Pelatih MU, Mourinho setelah laga. Bagaimana tak, karena tim besutannya yang telah unggul 2-1 sampai pertandingan memasuki menit 73, juga melawan tim yang bermain dengan 10 orang pesepakbola.

Namun, kesalahan dalam memanfaatkan kesempatan di depan gawang lawan selalu diulang oleh para pesepakbola MU. Saking kesalnya, Jose Mourinho mengatakan skuad besutannya bermain sebagaimana anak-anak.

“Layaknya anak-anak saat kami berada di kotak penalti lawan, serta juga di kotak penalti sendiri. Akhirnya kami kehilangan dua poin dari laga yang semestinya dimenangkan dengan enteng,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari Sky Sports.

“Kami dihukum karena kesalahan sendiri. Apa lagi yang dapat aku katakan? Terang laga dapat dengan enteng kami menangkan. Namun, saat Anda tak dapat memanfaatkan kesempatan, terang hukuman yang bakal Anda terima,” paparnya.

Di babak pertama, Leicester unggul pada menit 27 melalui Jamie Vardy. MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit 40 melalui Juan Mata. Di babak kedua, pesepakbola asal Spanyol itu menambah perolehan gol, juga mengangkat mental MU.

Tapi apa daya, semangat tim tuan rumah yang bermain dengan 10 orang tidak dapat dibendung MU. Serta mereka dipaksa harus puas membawa pulang satu poin. Hasil tersebut menjadikan MU sekarang berada di tempat kedua klasemen sementara dengan 42 poin.

Mereka tertinggal 13 poin dari ManCity yang semakin nyaman di puncak klasemen. Pasukan didikan Pep Guardiola sejauh ini membukukan 18 kemenangan serta cuma sekali bermain imbang.