MU Hajar Stoke City Tiga Gol Tanpa Balas

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 3, 2016 by

mu-kalah

Lapaksbobet.com – Setan Merah sukses berpesta gol ke gawang Stoke City dalam pertandingan lanjutan liga Inggris di Old Trafford, Hari Rabu 3 Februari 2016 dini hari WIB. Manchester United mengunci kemenangan dengan skor 3-0

Di 10 menit pertama, Manchester United benar-benar memberikan serangan cukup deras ke daerah pertahanan tim tamu. Tapi beruntung bagi Stoke, pasalnya barisan belakang mereka masih mampu meredamnya.

Akan namun, Manchester United sukses unggul 1-0 pada menit 14 lewat gol dari Jesse Lingard. Meraih umpan Cameron Borthwick-Jackson dari sisi kiri, Lingard langsung meneruskan bola dengan tandukan yang keras ke gawang Stoke.

Keunggulan tersebut menjadikan skuad Louis van Gaal makin mendominasi jalannya laga. Alhasil mereka sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 23, gol kali ini dicetak oleh Anthony Martial.

Gol berawal dari umpan Wayne Rooney, yang selanjutnya diteruskan dengan tendangan melengkung Martial yang menjadikan bola mendarat ke pojok tiang jauh gawang Stoke. Tidak ada gol tambahan, serta Manchester United sukses menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

Manchester United semakin tampil menggila di babak kedua, dengan terus menggempur pertahanan tim tamu. Alhasil, Wayne Rooney sukses menyumbangkan gol ketiga Manchester United di menit 53 yang memanfaatkan umpan Martial.

Umpan silang mendatar Martial langsung disambut tembakan Rooney yang tanpa pengawalan, skor pun menjadi 3-0 untuk Manchester United. Tim tuan rumah sukses menjaga keunggulan tersebut sampai berakhirnya pertandingan.

Atas kemenangan ini, Manchester United tetap berada di posisi kelima klasemen sedangkan dengan pencapaian 40 poin dari 24 pertandingan. Dengan hasil ini, skuad Louis van Gaal terus menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar.

Susunan Pemain
Man Utd: David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson, Marouane Fellaini (Ander Herrera ’80), Michael Carrick, Jesse Lingard, Juan Mata (Andreas Perreira ’88), Anthony Martial (Memphis Depay ’79), Wayne Rooney

Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson, Marc Muniesa, Philipp Wollscheid (Phil Bardsley ’30), Ibrahim Afellay, Glenn Whelan, Peter Crouch, Jonathan Walters, Bojan Krkic (Stephen Ireland ’60), Marko Arnautovic.