MU Hentikan Hak Istimewa bagi Keluarga Sir Matt Busby

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 6, 2016 by

Busby Babes

Lapaksbobet.com – Sir Matt Busby ialah Pelatih legendaris, yang berhasil mengangkat kembali MU ke puncak, selepas kecelakaan udara Munich pada 1958. Busby hampir kehilangan nyawanya dalam kecelakaan pesawat, yang menewaskan enam pesepakbola bintang MU.

Busby selanjutnya membangun kembali tim, dengan mengandalkan tiga pesepakbola bintang, yakni Bobby Charlton, George Best, serta Denis Law. Selepas pensiun, sebuah plakat ditaruh di kursinya dalam area tempat duduk direktur.

Empat tempat duduk diberikan untuk Busby, istri, serta dua anaknya. Selepas Busby meninggal pada 1996, dua anaknya Sandy serta Sheena terus menggunakan kursi mereka, dilanjutkan oleh tujuh cucu Busby. Tapi, musim ini MU memutuskan untuk menghentikannya.

“Ayah aku selalu berujar, sebuah hak istimewa untuk mendapat tiket di boks direktur. Kami sudah sangat bersyukur pada MU, atas apa yang sudah mereka berikan pada kami selama bertahun-tahun,” ujar Amanda Eustace, putri Sandy, sebagaimana dilansir Manchester Evening News, Hari Senin 5 September 2016.

Sumber dari klub, berujar selama lebih dari 40 tahun, keluarga Busby sudah mendapat hak istimewa. Tapi, para petinggi klub sudah memutuskan, untuk menghentikannya selepas Sandy serta Sheena meninggal.