MU Ogah Jadikan Mourinho Sebagai Manajer

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 31, 2015 by

JoseMourinhoMenyerah

Lapaksbobet.com – Desas-desus Perihal Mourinho serta Old Trafford mulai mereda. Sebesar apa pun tekanan dari fans, Man Utd tampak akan tetap mempertahankan Louis van Gaal.

Dikutip dari Mirror pada Hari Kamis, 31 Desember 2015, Van Gaal juga telah berujar yakin, bahwa tak ada alasan bagi klub untuk memecatnya. Ia juga tak akan mengundurkan diri.

Tapi bila keadaan semakin memburuk, Mourinho tidak akan ditunjuk jadi pengganti, bila Manchester United akhirnya memecat Van Gaal. “Mereka tak menginginkan Jose Mourinho,” ujar Andy Gray.

Eks bomber Villa serta Everton, itu berujar tak ada isyarat dari Old Trafford, bahwa mereka ingin menyingkirkan Van Gaal. “Kecuali bila mereka sangat terpaksa melakukannya, karena tekanan dari suporter.”

“Mourinho telah tersedia semenjak dua pekan lalu, serta penampilan Manchester United yang buruk. Bila mereka sungguh menginginkan Jose, ini peluang yang sempurna bagi Manchester United untuk mendapatkannya,” ujar Gray.

Kenyataannya Van Gaal masih dipertahankan. Laga Manchester United melawan The Blues, menunjukkan permainan Manchester United yang berbeda. Diyakini ada campur tangan Ryan Giggs, dalam penyusunan taktik permainan.

Manchester United diperkirakan sudah memberi peluang pada Giggs, yang kini menjabat sebagai asisten Pelatih, untuk menangani pasukan. Sedangkan Van Gaal tetap akan dipertahankan hingga akhir musim ini.