MU Panik, Mourinho Panggil Schweinsteiger ke Pasukan Utama

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 31, 2016 by

schweinsteiger-mou

Lapaksbobet.com – Dari sebuah artikel yang dimuat Daily Mail, memperlihatkan ada pemandangan yang berbeda dari sesi latihan MU. Pasalnya, pesepakbola asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, ikut berlatih di sana.

Walaupun, sebelumnya diketahui jika Basti (sapaan Schweinsteiger) tidak masuk dalam rencana Mourinho. Ia “dibuang” Jose Mourinho ke tim junior. Malahan wajahnya tidak terlihat di foto resmi klub musim ini.

Rumor pindah sempat dikabarkan. Basti dirumorkan akan hijrah ke ajang sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) agar dapat bermain secara reguler.

Tapi, sekarang masa depan Basti di MU sedikit membuatnya tenang. Jose Mourinho memanggilnya untuk ikut berlatih bersama tim inti.

Publik pun berasumsi jika pemanggilan Basti sebagai bentuk kepanikan Jose Mourinho, karena MU sering menerima hasil minor di beberapa pertandingan. Dari enam laga pamungkas, MU hanya mampu menang sebanyak dua kali di semua ajang.

Wajah Basti tampak gembira dapat kembali merasakan latihan bersama tim inti. Sesi latihan ini juga diikuti pesepakbola yang telah lama dibekap cedera, Phil Jones.

Selama berseragam MU, Basti telah melewatkan 30 laga dengan berbagai alasan, di antaranya cedera. Tapi statistik mencatat, MU hanya menang 13 kali (43 persen kemenangan),berbeda saat Basti digelar, di mana MU menang 10 kali dari 18 laga (56 persen kemenangan).