MU serta Chelsea Berebut Pemain Tengah Muda Watford

Lapaksbobet.com – Performa bagus yang diperlihatkan pemain tengah muda Watford, Richarlison, membuatnya sekarang diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Dua klub terdepan yang dilaporkan menjadi pelabuhan berikutnya sang pesepakbola ialah MU serta The Blues.

Dilansir The Sun, pesepakbola 20 tahun asal Brasil itu baru tiba di Inggris pada awal musim ini. Ia ditebus dari Fluminense dengan mahar £11,2 juta.

Hebatnya, ia langsung ‘nyetel’ dengan gaya main di Inggris. Richarlison malahan sempat menjadi andalan Watford untuk membobol gawang lawan. Sejauh ini, ia sudah mencetak lima gol di semua ajang.

Tapi, keadaannya sekarang berbalik. Pesepakbola asal Brasil itu tampak kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Malahan, semenjak November 2017 lalu, keran golnya telah mampet.

Walau begitu, Richarlison belum kehilangan peminat. MU serta The Blues diberitakan sangat serius menginginkan jasanya.

Melihat pesepakbola andalannya diincar klub yang lebih besar, Watford langsung mematok harga cukup tinggi. Terlebih, umurnya masih 20 tahun.

Tidak kurang dari £40 juta dibandrol The Hornets bagi klub yang meminati sang pesepakbola. Jumlah itu sebagai kompensasi kontraknya di Vicarage Road yang baru berakhir pada 2022.