Muntari Percaya Diri Jelang Derby della Madonnina

Posted in Berita Bola, Liga Italia on November 20, 2014 by

Tags: , ,

muntari

Lapaksbobet – Pemain andalan AC Milan Sulley Muntari tengah bersemangat karena bakal menghadapi partai derby bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Duel antara AC Milan vs Inter Milan akan digelar pada Senin pukul 02.45 dini hari WIB.

“Kami berkembang terus dan harus melanjutkannya. Derby ini sangat berarti bagi kami, untuk posisi kami di klasemen, dan juga untuk kepercayan diri kami sendiri,” ujar Muntari kepada Milan Channel.

“Kami harus memberikan semuanya untuk fans kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan kami akan melakukan segalanya untuk menang,” kata pemain internasional Ghana itu.

“Ini adalah peristiwa yang unik dan berarti banyak untuk kota ini. Kami tentu sangat fokus dan berkonsentrasi pada permainan. Kami harus belari dan berjuang sampai akhir, dan tidak berpikir bisa membuat kesalahan,” ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ini adalah persiapan sempit dihadapi Inter karena mereka baru saja memecat pelatihnya Walter Mazzarri dan mendatangkan Roberto Mancini sebagai suksesor Mazzarri.

Muntari adalah satu dari tiga pemain Rossoneri pada musim ini yang pernah membela Inter Milan, serta Giampaolo Pazzini dan Andrea Poli. Muntari berkomentar kalau pengaruh Mancini sebagai pelatih di derby nanti tidak terlalu besar.

“Mancini adalah pelatih hebat yang telah bekerja dengan baik di mana-mana. Dia akan memiliki pengaruh, namun dia tidak akan bermain di lapangan. Itu semua tergantung pada pemain,” kata Muntari.

“Inzaghi juga tak berbeda dari biasanya, karena ia selalu tegang. Dan setiap pekan dari Senin hingga Minggu dia selalu mendukung kami. Dia adalah panutan dan kami harus mengikutinya jika ingin melakukannya dengan baik,” pungkas Muntari.Agen Judi Bola