Musim 2017, Dortmund bakal Tur ke Asia

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on November 12, 2016 by

dortmund32

Lapaksbobet.com – Borussia Dortmund berencana menggelar tur Asia pada musim 2017 yang akan datang. Tur tersebut bakal menjadi yang ketiga kalinya bagi Dortmund, untuk melakukan pra musim di Asia.

Raksasa Jerman tersebut tidaklah asing di Asia, terlebih mereka sudah membuka kantor utusan di Singapura pada tahun 2014 lalu. Dortmund juga menjalin kerja sama dengan perusahaan hiburan serta olahraga Orientivity untuk lima tahun yang akan datang.

ESPN melaporkan, kerja sama tersebut bakal membuka bagi anak muda Asia untuk dapat berlatih di Dortmund. Tapi, sampai kini Dortmund belum menentukan negara mana yang bakal mereka kunjungi kedepannya.

“Kami bakal datang kembali ke Asia musim panas yang akan datang. Ini harus menjadi berkelanjutan. Singapura ialah lokasi yang cocok untuk mengembangkan serta meningkatkan mereka BVB ke pasar Asia lainnya,” ujar Direktur BVB, Carsten Cramer.

Dortmund melakukan tur Asia pertama kalinya pada tahun 2007 lalu. Setidaknya Jepang, Malaysia serta Singapura ialah negara-negara di Asia yang telah pernah mereka kunjungi.