Musim Robben Berakhir, Lewandowski Dapat Diselamatkan

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on April 29, 2015 by

robben-nunjuk

Agen Sbobet Terpercaya – Bayern Munchen benar-benar dilanda kesialan. Selepas terdepak dari semifinal DFB Pokal secara menyakitkan, sekarang Bayern harus kehilangan pesepakbola pilarnya.

Sayap Bayern, Arjen Robben, harus kembali masuk ruang perawatan selepas menderita cedera otot betis ketika Bayern bersua Borussia Dortmund, Hari Rabu dini hari WIB. Walaupun, Robben baru saja kembali dari cedera perut.

Apesnya, Robben dipastikan tidak dapat bermain lagi sampai akhir musim ini. “Arjen Robben mengalami robek di otot betis kirinya. Musimnya sudah berakhir,” demikian kicau Bayern dalam akun Twitternya.

Tak hanya Robben yang jadi korban dalam pertandingan itu. Striker Robert Lewandowski juga harus istirahat karena mengalami cedera rahang serta hidung.

Cedera ini diperoleh Lewandowski selepas berbenturan dengan penjaga Gawang Dortmund, Mitchell Langerak. “Lewandowski mengalami patah tulang rahang serta hidungnya. Ia juga mengalami gegar otak,” terang Bayern.

Kubu Munchen memprediksi pemulihan cedera Lewandowski tidak akan memakan waktu lama. Desas-desus bahwa musim Lewandowski berakhir pun terbantahkan.

Tapi, hampir dipastikan pesepakbola Polandia itu akan absen ketika Bayern meladeni El Barca di leg 1 semifinal Liga Champions, 6 Mei yang akan datang.