Nada Sumbang Bintang Madrid Kehadiran Mourinho di MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on June 8, 2016 by

JoseMourinhoMenyerah

Lapaksbobet.com – Defender kanan Madrid, Dani Carvajal masih menyimpan kekesalan kepada Mourinho. Pasalnya ia dibuang ke Bayer Leverkusen saat Real Madrid masih dibesut manager asal Portugal tersebut.

Carvajal adalah salah satu jebolan terbaik akademi Real Madrid. Pada 2012, ia pun menembus pasukan pertama Madrid di umurnya yang masih 20 tahun. Namun ia tak memperoleh kepercayaan dari Jose Mourinho.

“Saya sudah melakukan persiapan sempurna untuk dapat menembus tim pertama. Namun manager, dalam kasus ini ialah Jose Mourinho, tak memperhitungkan aku,” papar Carvajal dikutip Tribal Football,Hari Rabu, 8 Juni 2016.

“Saya pun memilih karier aku di Eropa dengan hijrah ke liga lain. Daripada aku harus bertahan di Segunda bersama Castilla (Madrid B),” ujar pesepakbola yang sekarang berumur 24 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada musim panas 2012, ia dijual ke Bayern Leverkusen seharga €5 juta dengan opsi buyback (pembelian kembali). Penampilan gemilangnya menjadikan ia dibeli kembali oleh Madrid pada 2013 seharga €6,5 juta.

Ia kembali saat Madrid dilatih manager baru Carlo Ancelotti. Ia pun menjadi salah satu pesepakbola Real Madrid yang tak tergantikan dalam tiga musim pamungkas. “Saya pergi dengan niat kembali. Serta rencana aku berjalan lancar.”