Nani dan Chicharito, Aktor di Babak Akhir Drama Transfer Vidal?

Chicharito

Nani dan Chicharito, Aktor di Babak Akhir Drama Transfer Vidal?

Lapaksobet – Jawara Serie- A Juventus sepertinya mulai merelakan Arturo Vidal untuk menyeberang ke Premier League. Tetapi, Manchester United harus melepas dua pemainnya demi seorang Vidal.

Buntut tawaran yang disodorkan MU sebesar £40 juta sepertinya terlalu menggoda untuk ditolak “Si Nyonya Tua”. Namun, masih ada permintaan lagi dari Juventus kalau MU ingin dapatkan Vidal.

Laporan Corriere dello Sport, bahwa Juventus juga akan meminta Nani serta Javier “Chicharito” Hernandez dalam transfer itu. Sepertinya, sang raksasa Turin tersebut ingin mencari pemain anyar usai gagal mendapatkan Juan Iturbe.

Luis Nani saat ini tengah diincar beberapa klub termasuk Juve. Ada juga, AC Milan dan Inter Milan disebut tertarik. Sementara Chicharito ditaksir beberapa klub papan tengah Premier League.

Bursa transfer Vidal menuju MU memang sudah terjadi sepanjang musim panas ini.Adanya tarik-ulur antara kedua pihak sudah ramai menghiasi berita sepakbola di seantero dunia.

Kabarnya Juventus sudah beberapa kali menyatakan tidak ingin melepas pemain 27 tahun tersebut, pasalnya masih menjadi bagian penting dari tim. Tetapi, kabar kalau MU terus mendekat pun tak kalah gencar.

Waktu bursa transfer hanya tinggal kurang dari satu bulan lagi, kini kedua klub harus mencari solusi terbaik bagi keduanya. Apakah uang £40 juta plus Nani dan Chicharito jadi babak akhir drama transfer Vidal menuju Old Trafford? Menarik untuk kita ditunggu.