Nasib Lampard di ManCity Ditentukan Akhir Pekan Ini

Posted in Berita Bola, Liga Italia on December 25, 2014 by

Tags: ,

lampard-kompany

Agen Casino Sbobet¬†–¬†Masa depan Frank Lampard di Manchester City masih belum jelas hingga sekarang. Manuel Pellegrini rupanya menjamin masa depan Lampard akan menemui titik terang di akhir pekan ini.

The Citizen berencana untuk memperpanjang masa pinjaman Lampard dari New York City. Tetapi , belum ada jawaban dari kubu New York City terkait permintaan klub induk mereka.

Kini banyak yang menilai sikap bungkam New York City adalah bentuk dari kekecewaan mereka terhadap The Citizens. “Saya tidak berpikir demikian. Kami sudah melakukan pembicaraan dalam jangka waktu yang lama dengan mereka,” ujar Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

“Itu hanya sikap satu klub. Maka, saya pikir yang terbaik untuk klub adalah lebih baik untuk kedua klub,” imbuhnya.

Performa Super Lamps bersama ManCity terbilang memuaskan. Karna sejauh ini, Frank Lampard sudah membukukan enam gol untuk ManCity. Manuel Pellegrini pun berharap masa pinjaman Lampard bisa diperpanjang.

“Sebelum Desember berakhir kami sudah punya keputusan. Saya ulangi, Lampard adalah pemain yang sangat penting. Saya berharap dia tetap tinggal,” papar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Frank Lampard dipinjam ManCity dari New York City pada awal musim 2014/15 ini. Sebenarnya, City meminjam gelandang 36 tahun tersebut hanya sampai Januari 2015.