Nasib Tragis Barca Buat Munchen Was-was di Semifinal UCL

Lapaksbobet.com – Skema semifinal Liga Champions telah lengkap. Madrid, Bayern Munchen, The Reds, serta AS Roma, menjadi kontestan dalam semifinal Liga Champions di musim ini.

Bayern Munchen jadi satu-satunya wakil Jerman di pentas Liga Champions. Mereka Lolos dengan agregat 2-1 selepas menyingkirkan Sevilla.

Melaju ke semifinal, banyak hal yang menjadi sorotan manager Bayern, Jupp Heynckes. Perihal yang paling mencolok bagi manager 72 tahun itu, ialah bangkitnya tim tengah terluka sebagaimana AS Roma yang mampu menumbangkan Barca.

Untuk itu, Heynckes berjanji tidak bakal meremehkan tim manapun yang lolos ke semifinal. Pasalnya, bakal banyak kejutan-kejutan selepas fase ini.

“Lihatlah apa yang terjadi pada Barca kemarin, permainannya bakal ketat. Anda tak raih meremehkan tim manapun yang lolos ke semifinal,” kata Heynckes sebagaimana dikutip dari sport.bt.com, Hari Kamis 12 April 2018.

Heynckes menjelaskan, hingga ke fase ini, hasrat Bayern kian menggebu. Target mereka sangat terang ialah pertandingan final serta mengangkat si kuping besar (trofi Liga Champions).

‚ÄúTentu saja kami ambisius serta ingin mencapai final. Laga semifinal bakal sukar, namun kami mempunyai hasrat serta motivasi untuk menghadapi tantangan tersebut,” katanya.