Nasib Yaya Toure Suram, Agen Mohon Dukungan Fans

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 12, 2017 by

Lapaksbobet.com – Agen pesepakbola ManCity, Yaya Toure, Dimitri Seluk memohon kepada suporter ManCitys untuk membawa kue ulang tahun pada pekan ke-36 pertandingan liga Inggris.

Manchester City bakal menantang Leicester City di pekan ke-36 liga Inggris, Hari Sabtu 13 Mei 2017. Pesepakbola asal Pantai Gading tersebut merayakan ulang tahun ke-34, bertepatan dengan laga tersebut.

Dilansir dari Mirror, alasan Seluk memohon suporter membawa kue ulang tahun ialah untuk memperlihatkan rasa cinta kepada Yaya Toure.

“Fans Manchester City harus membawa kue ulang tahun di laga untuk memperlihatkan bahwa mereka sangat mencintai Yaya Toure. Anggap saja sebagaimana pertandingan pamungkas Yaya Toure di Etihad Stadium, serta aku rasa dia sangat layak meraih ucapan perpisahan khusus dari orang-orang di Manchester,” ujar Seluk.

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City bakal selesai akhir musim ini. Serta sampai kini, tak ada tanda-tanda bakal ada perpanjangan kontrak.

Bila hingga batas waktu tak ada perpanjangan kontrak, Yaya Toure bakal meninggalkan Etihad Stadium dengan status bebas transfer. Seluk berkeinginan dengan membawa kue tersebut, maka bakal membuktikan betapa suporter bakal sangat merindukan Yaya Toure bila dia pergi.

Seluk sempat memberikan kritikan saat Manchester City tak merayakan ulang tahun Yaya Toure dengan layak pada 2014. Bagi Seluk, saat itu Yaya Toure adalah pesepakbola kunci yang turut membantu ManCitys mendapatkan gelar kedua dalam waktu tiga musim di liga Inggris. Yakni musim 2011/2012 serta 2013/2014.

“Apa yang terjadi tiga tahun lalu ada lelucon yang salah paham. Yaya mencintai Manchester City serta penggemar. Saat dia datang, Manchester City hanya bermimpi menjadi jawara liga Inggris serta bermain di Liga Champions.

Tapi, Yaya Toure selanjutnya mewujudkan mimpi itu,” bisik Seluk.