Nasri Menjadi Rebutan Club Besar Serie A

Posted in Berita Bola, Liga Italia on November 14, 2015 by

Nasri

Agen Bola Sbobet IndonesiaPersaingan antara Juventus dan Inter Milan bukan hanya di pentas Seria A saja, dikabarkan kedua club bersaing untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, baik Juventus maunpun Inter Milan membutuhkan amunisi di linih tengah mereka agar dapat bersaing dengan tim lain pada sektor dilapangan tengah. La Beneamata dan Bianconeri tak mempunyai Playmaker handal di dalam skuad masing masing.

Peluang yang didapat kan Inter dan Juventus di bilang cukup besar, karena ex pemain Arsenal sudah mulai jenuh karena hanya menjadi pilihan kedua di Manchester City dan berniat untuk bermain di liga lain selain Primer League.

Namun, rencana Inter dan Juve untuk menggaet Nasri memiliki sedikit masalah. Seprti di kutip Mirror, Sabtu (14/11) manejemen The Citizen hanya akan melepas Nasri jika ada yang berani menawar Nasri dengan harga £ 25juta atau setara Rp. 519 M.

 

Sedangkan dana yang disiapkan Inter untuk mendapatkan tanda tangan Nasri hanya sekitar £ 14juta sekitar Rp. 291 M dan Juventus hanya bersedia menawar Nasri dengan harga £ 17juta atau sekitar Rp. 353 M.