Negosiasi Kontrak Lionel Messi di Barca Mulus

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 25, 2017 by

Lapaksbobet.com – Proses perpanjangan kontrak Messi berlangsung mulus. Perihal tersebut dibeberkan Sekretaris Manager Luis Enrique, Robert Fernandez.

Belakangan Lionel Messi diberitakan bakal meninggalkan Barca pada musim panas yang akan datang. Bintang asal Argentina itu disebut-sebut bakal bereuni dengan Josep Guardiola di ManCity.

Isu tersebut beredar selepas pesepakbola berumur 29 tahun itu tidak kunjung memperbaharui kontraknya di Barca. Tapi, Fernandez membeberkan jika kontrak baru bakal segera terelisasi, begitu juga dengan pesepakbola bintang Barca lainnya.

“Negoisasi kontrak baru Messi berjalan sangat mulus. Aku kini dapat merasa tenang. Aku telah berbicara dengan Lionel Messi, juga Andres Iniesta serta Marc-Andre ter Stegen. Aku yakin mereka bakal terus membela Barca,” ujar Fernandez, dikutip Skysport.

Fernandez memaparkan mayoritas pesepakbola inti Barca tak bakal pergi baik ketika bursa musim dingin atau akhir musim nanti. Ia yakin Lionel Messi, Andres Iniesta, serta Marc-Andre ter Stegen bakal mengikuti jejak Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets serta Javier Mascherano yang lebih dulu memperbaharui kontraknya.

“Tidak jadi masalah siapa yang lebih dulu memperpanjang kontraknya. Selalu saja ada pihak yang mendramatisir suasana. Namun, kami telah berupaya semenjak lama untuk menangani masalah ini,” katanya.