Newcastle Promosi, Benitez Bakal Hengkang?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 26, 2017 by

Lapaksbobet.com – ┬áPelatih Newcastle United, Rafael Benitez, sukses mengembalikan timnya ke jajaran liga Inggris untuk musim depan. Tapi, ia justru mengisyaratkan tidak bakal bertahan selepas memberikan keberhasilan ini.

Benitez, yang ditunjuk menjadi Pelatih The Magpies menjelang akhir musim 2015/2016, tidak mampu menyelamatkan timnya untuk keluar dari zona degradasi. Untungnya, Newcastle hanya satu musim di divisi Championship sebelum akhirnya kembali ke liga Inggris.

Kepastian itu didapatkan selepas Ayoze Perez cs memenangkan duel kontra Preston North End. Kemenangan itu memastikan Newcastle meraih satu slot ke ajang tertinggi selepas berada di posisi kedua di bawah Brighton and Hove Albion dengan 88 poin.

Tapi, kepastian promosi justru menjadikan masa depan Benitez di St. James Park menjadi ‘abu-abu’. Itu karna ia mengisyaratkan tidak meraih dukungan soal dana transfer.

“Anda tidak bakal pernah tahu (soal masa depan), ini ialah sepakbola. Semoga kami dapat menjadikan pondasi untuk sesuatu yang dapat menjadi jaminan masa depan,” ujar Benitez sebagaimana dilansir Soccerway.

“Saya sangat gembira di sini serta bangga dengan seluruh pencapaian yang kita dapatkan. Namun, aku juga harus menjamin kami melakukan hal yang benar (untuk masa depan),” paparnya.