Nicolas Anelka Akan Lanjutkan Karier di Aljazair?

Posted in Berita Bola, Internasional on January 13, 2015 by

Tags: ,

Nicolas-Anelka

Mix parlay 13rb

Agen Sbobet – Eks striker Chelsea, Nicolas Anelka dikabarkan siap melanjutkan karier di Aljazair. Pesepakbola asal Prancis ini tengah mengadakan pembicaraan dengan klub Aljazair, yakni NA Hussein Dey (NAHD).

“Anelka telah bermain di beberapa benua. Dia bilang kepada kami ingin bermain di Afrika dan Aljazair pada khususnya,” paparr Presiden NAHD, Mahfoud Ouled Zmirli sebagaimana dilansir Supersport.

“Dia tidak berbicara mengenai uang. Dia hanya berkata ingin bermain di klub Aljazair,” imbuhnya.

Tetapi, kepindahan Anelka ke Aljazair terancam batal. Karna pemain asing di Ligue Professionnelle 1 harus berumur di bawah 29 tahun, sementara Anelka sudah menginjak usia 35 tahun.

Zmirli berharap, akan ada dispensasi khusus untuk Anelka. Dirianya yakin pemain yang kini berstatus bebas transfer ini bisa menularkan ilmunya kepada pemain muda.

“Sekarang saya berstatus free agent dan saya bebas dalam menentukan berbagai kemungkinan, termasuk bergabung NAHD,” papar Anelka.

“Saya datang ke NAHD hanya bersifat kunjungan. Saya melihat klub ini terorganisasi dengan baik dan punya kompleks yang bagus. Ini pengalaman yang menyenangkan,” pungkas mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain ini.