Nyaris Kena Tekel Keras, Suarez Marah di Latihan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 15, 2015 by

Tags: , ,

suarez-gol3

Dapatkan cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Casino Sbobet – Blarugana akan melawan Levante dalam lanjutan La Liga hari Minggu malam nanti, tgl 15 Februari 2015. Namun ada insiden menarik dalam sesi latihan terakhir Blaugrana sehari sebelumnya.

Dalam latihan hari Sabtu, bomber Uruguay Luis Suarez tampak tidak terlalu senang dengan tekel keras yang dilancarkan gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano. Dimana kaki pemain asal Argentina itu nyaris mengenai kaki Suarez.

Seperti video yang dinukil dari AS, Luis Suarez tampak langsung memandang Mascherano dengan tatapan tajam lalu mendorong pelan wajah rekannya tersebut.

Dalam video tersebut, tercatat tidak hanya sekali Mascherano melancarkan tekel yang mengarah ke kaki temannya. Karna Neymar juga sempat menjadi incaran, namun bintang Brasil itu mendorong sang pemain usai tekelnya gagal.

Ada yang menarik adalah reaksi dari Mascherano kepada Suarez. Walau terlihat garang di atas lapangan, namun Masche tampak enggan tatap mata dengan bomber asal Uruguay tersebut. Apa mungkin karna takut digigit?

8