Operasi Thiago Berjalan Sukses

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 24, 2014 by

Tags: ,

Thiago-Alcantara

Lapaksbobet – Pemain tengah berbakat Bayern Munich, yakni Thiago Alcantara, dikabarkan sudah sukses menjalani operasi pada lututnya. Thiago Alcantara pun harus kembali kembali menepi untuk waktu yang tidak sebentar.

Mantan pemain Barcelona itu sudah kembali diterpa cedera lutut akhir pekan lalu. Otot ligamen di lutut kanannya robek saat menjalani sesi latihan bersama Bayern.

Tepat pada hari Kamis (23/10/2014) waktu setempat, pihak klub lewat situs resminya merilis pernyataan bahwa Thiago telah menjalani operasi pada lutut kanannya. Pesepakbola yang masih berusia 23 tahun itu disebut akan absen selama beberapa bulan.

“Operasi di Barcelona dihadiri oleh dokter tim Dr Lutz Hansel. Dalam operasi itu tuntas tanpa ada komplikasi. Tetapi Thiago akan menepi untuk waktu yang lama dan absen beberapa bulan. Kami dari klub akan terus memantau perkembangannya. ” demikian bunyi pernyataan Bayern.

Sudah sejak bergabung dengan Bayern, memang ini bukan kali pertama Thiago harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. Mengingat menjelang akhir kompetisi musim lalu, gelandang internasional Spanyol itu absen dari bulan Maret hingga Mei karena cedera lutut kanan.

Thiago kemudian harus melewatkan Piala Dunia 2014 karena pemulihan cederanya kala itu mengalami kemunduran. Untuk musim ini, sang pemain belum sekalipun tampil untuk Die Roten. Semenjak bergabung pada musim panas 2013, eks pemain Barcelona itu baru bermain di 20 laga di seluruh kompetisi di musim lalu. Agen Bola