Pahlawan Real Madrid Dilaporkan Akan Balik ke Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 24, 2015 by

chicharito-gol

Agen Casino Sbobet – Javier “Chicharito” Hernandez menjadi pahlawan El Real ketika memastikan lolos ke semifinal Liga Champions. Gol semata wayangnya ke gawang Atletico Madrid di leg 2 perempat final, beberapa hari lalu, menjadikan El Real tetap menjaga hasrat untuk meraih gelar La Undecima (trofi ke-11 Liga Champions).

Kegemilangan Chicharito ini memunculkan desas-desus bahwa sang pesepakbola akan dipertahankan Madrid. Manajemen El Real mulai puas dengan kinerja pesepakbola yang dipinjam dari Manc United tersebut.

Tapi, isu lain yang beredar adalah bisa jadi Chicharito kembali ke liga Inggris. Yang menarik, Chicharito dilaporkan akan balik ke Inggris bukan untuk bergabung dengan Manchester United.

Pesepakbola 26 tahun ini beritanya akan membela klub liga Inggris lain musim depan. Memang, kini beberapa klub Inggris menaruh minat kepada Chicharito.

Salah satunya adalah West Ham United. Daily Mail mengklaim, manajemen West Ham telah menyiapkan proposal penawaran yang akan diajukan kepada manajemen Manchester United.

Bagaimana kesempatan Chicharito untuk kembali ke Manchester United? Dapat dibilang kesempatan itu sangat kecil. Pasalnya, eks pesepakbola Guadalajara ini tidak masuk dalam rencana manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Red Devils justru akan merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain untuk memperkuat lini depan mereka. Jadi, tidak ada tempat bagi Chicharito.