Paul Pogba Buka Peluang Pulang Kandang ke MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 24, 2015 by

Tags: , ,

pogba3

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Agen Sbobet Terpercaya – Paul Pogba gelandang muda Juventus, kini menjadi salah satu properti panas di Eropa saat ini. Tetapi, agen Pogba, Mino Raiola kii menegaskan kliennya tak akan pindah ke klub lain di bursa transfer Januari 2015.

Tiga bulan lalu, Paul Pogba menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Tetapi, kubu Juventus berniat menambah lagi durasi kontrak Pogba.

Tak sampai di situ, pihak manajemen Si Nyonya Tua juga ingin meningkatkan banderol pembebasan Pogba. “Memang, dia baru menambah durasi kontraknya. Namun, kami tak tahu apa yang akan terjadi di Juni atau Juli nanti. Lihat saja yang terjadi,” terang Raiola seperti dilansir Sky Sports.

“Pastinya, Pogba akan bertahan di Italia bulan ini. Selanjutnya, keputusan berada di tangan Juventus dan Pogba sendiri,” imbuh Raiola.

Rumornya ada tiga klub yang sangat ngotot mendatangkan pemain timnas Prancis itu. Adalah Chelsea, Real Madrid, serta Manchester United.

Kans MU mendapatkan Pogba disebut-sebut sangat tipis. Sebab, Setan Merah pernah menyia-nyiakan bakat Pogba dan membuangnya ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2012 lalu.

“Dia sama sekali tak sakit hati dengan MU. Tak ada masalah pribadi dengan MU. Saya bisa bilang, ada 8 klub yang berminat mendatangkannya. Dan mereka harus bersaing untuk mendapatkan Pogba,” papar pria yang berniat maju dalam pemilihan Presiden FIFA ini.

Paul Pogba diketahui menjadi salah satu pemain muda yang banderolnya sangat mahal. Perihal klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta atau setara Rp748 miliar.