Payet Ungkap Alasan di Balik Kepulangannya ke Marseille

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 1, 2017 by

Lapaksbobet.com – Dimitri Payet akhirnya membeberkan alasan di balik kepulangannya ke Olympique Marseille. Ia mengatakan masih banyak hal yang belum diselesaikannya pada periode pertamanya di Stade de Velodrome.

Pesepakbola 29 tahun sempat memicu perselisihan di dalam tubuh The Hammers selepas memaksa untuk ditransfer. Walaupun, ia belum lama menandatangani kontrak baru bersama West Ham United.

Melihat sang pesepakbola telah tidak betah, West Ham pun akhirnya menerima tawaran Marseille sebesar £25 juta. Serta berbarengan dengan itu, sang pesepakbola pun membeberkan alasannya kembali ke Prancis.

“Saya melihat Velodrome masih sama sebagaimana ketika aku tinggalkan. Apa yang aku rasakan saat aku kembali ke sini? Sangat luar biasa,” kata Payet sebagaimana dilansir Soccerway.

“Saya meninggalkan sesuatu yang belum selesai di sini. Aku sangat ingin kembali (untuk menyelesaikannya) serta proyek ini datang di ketika yang tepat. Itulah mengapa (transfer) ini terjadi sangat cepat,” paparnya.

Pesepakbola asal Prancis itu telah kembali digelar oleh Marseille ketika duel kontra Olympique Lyon di Piala Prancis, dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Payet masuk dari bangku cadangan serta sukses membawa timnya meriah kemenangan.