PBR Kecewa Bepe Pulang ke Persija

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on December 5, 2014 by

Tags: , ,

bepe-balik-persija

Agen Judi Sbobet – Pihak manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya harus gigit jari setelah Bambang Pamungkas resmi bergabung kembali ke Persija Jakarta. Walau mengaku legowo, namun kubu The Boys Are Back tetap merasakan kekecewaan terhadap Bepe.

Kabarnya bukan karena sikap Bepe yang memilih pulang ke markas Macan Kemayoran namun karena terlalu besarnya harapan manajemen agar Bepe bersedia bertahan ternyata tak sejalan dengan kenyataan.

“Segala upaya sudah kami lakukan agar Bepe mau bertahan, termasuk menyodorkan nilai kontrak tinggi. Namun memang kenangan dan romantisme Bepe dengan Persija sangat sulit dilupakan,” terang Manajer PBR Rawindra Ditya.

Rawindra Ditya menyatakan bahwa Bepe sebenarnya sudah memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap PBR sepanjang musim 2014 silam. Tanpa mengesampingkan peran dari pihak lain di dalam tim, tetapi menurutnya kemampuan Bepe memotivasi rekan-rekannya cukup luar biasa.

“Sangat kami sayangkan karena kebersamaan Bepe dengan PBR hanya berlangsung satu musim. Namun kami bangga sebagai klub yang tergolong masih baru pernah memiliki dan diperkuat seorang pemain legenda,” papar sosok yang disapa Windra itu.

Pasca resmi kehilangan Bepe, Rawindra Ditya menyatakan pihak manajemen akan langsung mencari penyerang anyar yang dinilai pantas menggantikan peran Bambang, baik asing maupun lokal.

Sejauh ini, dapat dikatakan baru Ilija Spasojevic yang menghuni lini depan PBR. Pasalnya nasib Gaston Castano hingga kini belum dipastikan diperpanjang atau tidak. Tak hanya Gaston, ada bek asing asal Serbia Boban Nikolic juga nasibnya masih menggantung.

“Setelah Spaso, kita akan segera cari pemain tambahan untuk lini depan. Karena sejauh ini, kontrak Gaston dan juga Boban masih kita pertimbangkan. Jadi baru dua pemain asing yang sudah resmi kami kontrak, Spaso dan Dennis Romanovs,” tutup Windra.