Pelatih Bournemouth Bersikeras Pertahankan Wilshere

Posted in Uncategorized on March 20, 2017 by

Lapaksbobet.com – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, bersikeras ingin tetap mempertahankan Jack Wilshere walau masa peminjamannya sebentar lagi selepas. Ia mengatakan bakal melakukan berbagai upaya demi mewujudkan niatannya itu.

“Masa peminjaman ini memberikan ruang bagi Wilshere untuk bermain, menjaga kebugaran tubuh, serta mengekspresikan dirinya dengan baik,” ujar Howe sebagaimana dilansir Daily Star.

Wilshere tiba di Vitality Stadium pada awal musim ini. Pesepakbola 25 tahun itu dipinjamkan The Gunners karna tidak memperoleh waktu bermain yang cukup serta lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Ia pun sempat menjadi andalan The Cherries di paruh pertama musim. Tapi, belakangan ia kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Walau begitu, ia tetap berupaya untuk mempertahankan Wilshere. Serta Howe yakin bila sang pesepakbola juga menginginkan hal yang sama.

“Saya belum membicarakan masa depan dengannya. Kami tengah dalam masa sukar musim ini serta selalu berjuang mendapatkan setiap poin yang kami dapat dapatkan. Semua hal tentang transfer bakal dihelat pada musim panas,” paparnya.