Pelatih Southampton Ingin Gerrard Tetap di Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 3, 2015 by

Tags: , , ,

gerrard-pening

Dapatkan cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Casino Online¬†–¬†Kapten gaek Liverpool, Steven Gerrard, sudah memastikan bakal hengkang pada akhir musim ini. Pesepakbola berusia 34 tahun itu disebut-sebut akan memilih bermain bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS).

Alasannya, Steven Gerrard menghormati Liverpool, makanya menolak bergabung dengan klub Premier League lainnya. Tetapi, pemain yang memulai kariernya di tim senior Liverpool pada 1998 itu kemudian mendapat godaan dari manajer Southampton, yakni Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan timnya akan menerima Gerrard dengan senang hati. Manager berusia 51 tahun itu pun yakin, bahwa Gerrard masih bisa bisa menampilkan performa terbaiknya sebagai jenderal lini tengah.

“Mungkin sedikit aneh melihat Steven Gerrard meninggalkan Liverpool. (Tetapi), jika dia ingin melanjutkan (karier di Inggris), dia bisa ke sini. Saya serius,” ujar Koeman, seperti dilansir Sportsmole, hari Sabtu 3 Januari 2015.

“Untuk Steven Gerrard, Anda selalu memiliki posisi untuknya. Dia pesepakbola fantastis, ada pada level (permainan) yang sangat tinggi di lini tengah, dan juga kapten klub. Selain itu, kariernya pun impresif,” tambah eks manajer Ajax, PSV, serta AZ tersebut.

Sampai saat ini, Steven Gerrard sendiri belum berbicara lebih lanjut tentang klub mana yang akan dipilihnya. Tetapi, Los Angeles Galaxy disebut-sebut sebagai klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan mantan kapten Timnas Inggris itu.