Pellegrini Kian Terancam Dipecat

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 13, 2015 by

hart-pellegrini

Agen Sbobet Terpercaya – Pelatih City Manuel Pellegrini menolak berspekulasi soal masa depannya di ManCity selepas dikalahkan 2-4 oleh Manc United dalam pertandingan derby liga Inggris semalam.

Kini posisi Pellegrini memang kini tengah dalam sorotan selepas ManCity menelan kekalahan kelima mereka pada 2015 ini. Kampiun Inggris pun menduduki peringkat empat dengan selisih empat poin dari Manchester United yang berada satu strip di atasnya.

Lainnya itu, kesempatan ManCitys untuk mempertahankan gelar kampiun liga Inggris pun nyaris sirna. Pasalnya kini, Sergio Aguero cs terpaut 12 poin dari The Blues di puncak.

Dimana sebelumnya Pellegrini sempat mengeluh soal kebiasaan memecat manager yang telah jadi tradisi liga Inggris. Tapi, manager asal Chile itu memaparkan tak khawatir soal posisinya.

“Aku tak akan bicara soal posisi aku,” kata Pellegrini ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan, sebagaimana dikutip Sky Sports.

Total dalam enam pertandingan sisa ManCity, ujian tak kalah besarnya karena akan menghadapi West Ham United. Pertandingan ini menjadi krusial karena harus bersaing dengan The Reds, Southampton, serta Spurs dalam satu posisi sisa ke Liga Champions.

“Kami tak boleh bersikap dramatis kini. Kami harus bangkit secepat mungkin dari kekalahan ini. Tahun 2015 berjalan buruk serta pekan ini juga sangat buruk, namun kami harus tetap bersatu. Kami harus bangkit. Jika hingga menang, kami akan pulih,” tambahnya.