Pellegrini Tak Peduli, MU Tanpa Rooney

wayne-rooney-gaal

Lapaksbobet –¬†EPL pekan kesepuluh kompetisi Premier League di akhir pekan ini menyajikan duel seru antara dua klub sekota, yakni Manchester City dan Manchester United. Dan sesuai jadwal, pergelaran Derby Manchester ini akan dihelat di Emirates Stadium, hari Minggu (2/11) siang waktu setempat.

Jelang partai panas tersebut, pihak City mendapat kabar gembira dengan kemungkinan absennya kapten utama MU, Wayne Rooney, yang dilanda cedera saat latihan. Walau setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, Wazza diyakini akan diturunkan Louis van Gaal. Sebabnya, Wayne Rooney mempunyai rekor yang bagus di derby Manchester, yakni mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan.

Namun, kemungkinan absennya Rooney dari komposisi skuat tim asuhan Van Gaal tak akan membuat manajer Man City Manuel Pellegrini mengubah gaya permainan timnya. Menurut  Pellegrini, United tak hanya sekadar Rooney seorang. Ada tiga pemain bintang lainnya yang pantas diwaspadai ManCity.

“Kami tidak akan mengubah pola permainan kami demi menyiasati seorang pemain atau pemain lainnya. Bukan hanya Rooney. United masih mempunyai pemain bintang dalam diri Angel Di Maria, Juan Mata, atau Robin van Persie. Mereka (MU) memiliki banyak pemain kreatif yang memungkinkan mereka banyak mendapatkan peluang yang berbeda. Jadi, kami tidak akan mempersiapkan diri melakoni satu partai demi seorang pemain,” kata Pellegrini.

Manuel Pellegrini yakin andai kata Rooney gagal mengembalikan kondisinya tepat waktu, United di bawah arahan Van Gaal tetaplah tim yang membahayakan.

“Kami akan berusaha memainkan pola permainan kami di setiap pertandingan yang kami jalani. Saya yakin Rooney adalah salah satu pemain penting di kubu MU. Namun, jangan lupa, masih banyak pemain lainnya yang bisa membuat kami kesulitan,” tutup mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.Agen 338a