Pemain MU Ini Diincar David Moyes

januzaj-11

Agen Casino Online¬†–¬†Manager anyar Real Sociedad David Moyes belum berhenti mengincar mantan anak asuhnya di Manchester United. Real Sociedad kini serius mengejar wonderkid MU Adnan Januzaj.

Anak muda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai calon bintang besar di Inggris setelah tampil menawan pada musim pertamanya di tim utama. Namun sayangnya musim ini Januzaj kesulitan mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Adnan Januzaj kalah bersaing dengan pemain baru Angel di Maria yang jadi andalan manajer Louis van Gaal. Kala Di Maria absen, Loius Van Gaal malah lebih memilih memakai jasa Juan Manuel Mata.

Setan Merah tak mau bakat Januzaj terbuang sia-sia. Guna mengasah kemampuan Januzaj, maka The Red Devils akan meminjamkan pemain nasional Belgia itu mulai Januari nanti.

Kabarnya Inter Milan dan Sociedad menjadi dua klub yang berminat meminjam Januzaj. Laporan Daily Mail menyebutkan Sociedad menjadi klub yang paling berpeluang meminjam Januzaj.

Dengan Bergabungnya Moyes di Sociedad membuat klub asal Basque itu punya peluang besar memiliki Sociedad. David Moyes dikenal memiliki hubungan baik dengan Januzaj.

Adnan Januzaj merupakan salah satu pemain yang bersinar ketika Moyes melatih di Old Trafford musim lalu. David Moyes ketika itu sering sekali memberi kesempatan bermain untuk Januzaj.

Sebelum Januzaj, David Moyes sudah dikaitkan dengan empat pemain MU yakni Mata, Ashley Young, Phil Jones serta Rafael da Silva.