Pemain tengah MU Masih Dihantui Kegagalan di Piala Liga

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 29, 2015 by

mu-kalah

Pemain tengah MU Masih Dihantui Kegagalan di Piala Liga

Kekalahan Manchester Utd dari Middlesbrough di ajang Piala Liga, Hari Rabu 28 Oktober 2015 atau Hari Kamis dini hari, rupanya masih belum dapat dilupakan oleh Morgan Schneiderlin. Pemain tengah yang baru saja dihadirkan dari Southampton tersebut akui masih dihantui kegagalan Manchester United melaju ke babak kelima Piala Liga.

Schneiderlin menyatakan ajang Piala Liga adalah salah satu turnamen terpenting Manchester United musim ini. Bukan untuk mengejar hasrat dalam mengoleksi gelar, melainkan demi memberikan peluang kepada seluruh pesepakbola untuk berkembang.

Ya, Manchester United memang sering menurunkan pesepakbola muda di ajang Piala Liga. Serta bagi Schneiderlin, keputusan Pelatih Louis van Gaal memainkan penggawa muda di ajang Piala Liga sangat tepat.

Sebabnya, dengan cara sebagaimana itu, para pesepakbola muda dapat berkembang lebih jauh. Malahan, masih disebutkan lelaki asal Prancis tersebut, Van Gaal dapat mendapatkan bibit unggul untuk Manchester United di masa yang akan datang.

“Lewat turnamen ini semua pesepakbola punya peluang. Aku tahu Pelatih sangat gembira mengganti beberapa pesepakbola. Sangat penting karena kami adalah sebuah kesatuan serta semua bermain sesuai porsinya,” ujar Schneiderlin kepada Manchester UnitedTV.

“Kami ingin memenangkan urnamen ini. Manchester United sebaiknya menang di semua ajang. Serta memang itu yang kami mau,” sambungnya.

Manchester United terdepak selepas kalah dari Boro lewat babak adu penalti. Selepas bermain 0-0 selama 120 menit, Manchester United kalah di babak tos-tosan dengan skor 1-3.