Pemain tengah Muda Juve Jadi Solusi Transfer Arsenal?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 16, 2016 by

Mario-Lemina-Juventus

Lapaksbobet.com – The Gunners menjadi salah satu klub liga Inggris yang kurang agresif di bursa transfer musim panas 2016/2017. Dimana sejauh ini, mereka baru melakukan 3 pembelian, yaitu Granit Xhaka, Rob Holding, serta Takuma Asano.

Pelitnya Meriam London di bursa transfer menjadikan para penggemarnya tidak segan melontarkan kritik. Terlebih, di laga pekan pertama liga Inggris mereka dipermalukan di markas sendiri oleh The Reds.

Selepas laga semalam, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger langsung buka suara perihal pergerakan di bursa transfer. Ia akui masih membutuhkan sedikitnya 2 pesepakbola baru guna menambah kekuatan pasukan asuhannya.

“Saya bilang kami butuh setidaknya dua pesepakbola baru. Rasanya putus hasrat karena waktu yang tersisa sangat singkat,” ujar Wenger dilansir Goal.

Mirror melansir, kini Meriam London tengah melakukan pendekatan terhadap pemain tengah muda Juventus, Mario Lemina. Pesepakbola berumur 22 tahun tersebut masuk dalam daftar buruan bersama dengan bomber Lyon, Alexandre Lacazette.

Bakal namun, di sektor tengah The Gunners sekarang telah bercokol pesepakbola papan atas. Mereka pun mempunyai Xhaka yang dibeli dari Borussia Moenchengladbach dengan harga £30 juta.

Sementara untuk Lacazette, rupanya Wenger harus berani menaikkan tawaran. Pasalnya, tawaran pamungkas The Gunners untuk pesepakbola berumur 25 tahun tersebut sebesar £29 juta sudah ditolak oleh Lyon.

Mendatangkan ujung tombak menjadi sebuah kebutuhan bagi Meriam London. Di musim lalu, Olivier Giroud serta Danny Welbeck yang menjadi andalan tidak mampu bermain maksimal.

Lacazette sendiri telah memberikan sinyal positif perihal ketertarikan The Gunners. Bakal namun, ia menyerahkan keputusan sepenuhnya terhadap manajamen Lyon.

“Bila tawaran datang, tak ada satu pun yang dapat menolak, serta aku tidak ingin menolak tawaran itu. Bila tak, aku merasa gembira di Lyon,” katanya.