Pemain tengah Spurs Papar Penyebab Kegagalan Timnya

Posted in Berita Bola, Europa League on February 24, 2017 by

Lapaksbobet.com – Pemain tengah Spurs, Christian Eriksen, mengakui bila penyelesaian akhir buruk yang menjadikan timnya terdepak di Europa League. Spurs hanya mampu bermain imbang 2-2 (agregat 3-2) dengan tim Belgia, KAA Gent, di Stadion Wembley, Hari Jumat, 24 Februari 2017 dini hari WIB.

Spurs sejatinya sukses menguasai laga selepas turun minum, tapi mereka kesulitan untuk melakukan penyelesaian akhir. Eriksen pun tak dapat menutupi rasa kecewanya.

“Kami sangat kecewa dengan apa yang kami lakukan pada laga tersebut. Mereka tak mempunyai peluang melakukan sepakan, tapi masih dapat mendapatkan gol,” ujar Eriksen dikutip dari Soccerway.

Salah satu gol yang dicetak oleh Gent adalah hasil bunuh diri dari Harry Kane. Kane salah mengantisipasi bola, serta malah masuk ke gawangnya sendiri.

Bagi Eriksen, walau saat itu Spurs bermain dengan 10 pesepakbola, tapi masih banyak kesempatan yang diciptakan. Eriksen menambahkan, dia tak bakal menyalahkan siapapun dengan hasil ini.

“Secara keseluruhan kami bermain apa yang dapat kami lakukan. Pengadil lapangan tak memihak kami. Malahan bermain dengan 10 orang kami masih mempunyai kesempatan. Kita dapat menyalahkan pengadil lapangan, namun kami tak bakal melakukan itu,” imbuh Eriksen.