Penalti Icardi Luput dari Penglihatan Mancini

Posted in Berita Bola on March 9, 2015 by

Tags: , ,

icardi

Casino Online – Sebuah Langkah berani dilakukan penyerang Inter Milan, yakni Mauro Icardi saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A, hari Minggu 8 Maret 2015 (Senin dini hari WIB). Pesepakbola 22 tahun ini melakukan eksekusi penalti ala Antonin Panenka.

Ketika tertinggal 1-2, Inter mendapat hadiah penalti di menit 87. Mauro Icardi yang mengambil penalti melakukan eksekusi ala Panenka (menipu kiper lawan dengan melambungkan bola ke tengah gawang). Dimana bola masuk dan kedudukan akhir imbang 2-2.

Manager Inter Milan, yakni Roberto Mancini memuji langkah yang dilakukan Icardi. Eks pelatih Manchester City ini bahkan tak sempat melihat gol penalti tersebut.

“Icardi adalah pria yang berani. Saya bahkan tidak melihat penalti tersebut,” papar Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

Dipertandingan di San Paolo tersebut, Inter Milan sempat tertinggal 0-2 lewat gol yang dilesakkan Marek Hamsik (51′) dan Gonzalo Higuain (63′). Dimana La Beneamata sukses menyamakan kedudukan berkat gol Rodrigo Palacio (72′) dan Mauro Icardi (87′).

“Kami bermain melawan tim besar. Kami tak berharap tampil mendominasi. Benar bahwa Napoli punya lini depan yang hebat dan hal yang normal jika mereka bisa membuat beberapa momen menyulitkan dalam pertandingan,” papar Mancini.

Inter MIlan kini menempati peringkat 8 dengan 36 poin dari 26 laga. Sedangkan, Napoli menghuni posisi 3 dengan 46 poin.