Penjaga Gawang Madrid Raih Gelar Pesepakbola Terbaik CONCACAF

Lapaksbobet.com – Penjaga Gawang Madrid, Keylor Navas, dinobatkan sebagai Pesepakbola Terbaik Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, serta Karibia (CONCACAF) 2017. Ini tidak lepas dari penampilan Navas bersama Madrid serta Timnas Kosta Rika.

Sepanjang 2017, Navas berhasil membawa Madrid menjuarai LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Klub. Pesepakbola 31 tahun ini juga berjasa membawa Kosta Rika lolos ke Piala Dunia 2018.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah memilih aku dalam penghargaan ini,” ujar Navas sebagaimana dikutip Football Espana.

“Terima kasih dari lubuk hati terdalam, untuk orang-orang yang sudah memilih aku. Aku sangat bersyukur karena gelar ini adalah motivasi besar untuk aku serta karier aku. Ini menjadikan aku bangga,” bisik mantan pesepakbola Levante ini.

Dalam mendapatkan gelar ini, Navas mengalahkan kandidat kuat lainnya, sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Ini menjadi gelar kedua yang diraih Navas, selepas 2014.

Musim ini, Navas terus menjadi andalan di bawah mistar gawang Madrid. Ia tampil dalam 18 laga bersama Real Madrid di semua ajang.