Penjaga Gawang Palace Mengaku Gol Giroud Sangat Indah

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 2, 2017 by

Lapaksbobet.com – Olivier Giroud berhasil mencetak gol kalajengking ketika The Gunners menang 2-0 atas Crystal Palace, Hari Minggu 1 Januari 2017. Malahan, penjaga Gawang Palace pun tidak segan memberikan sanjungan atas gol Giroud tersebut.

Gol tercipta ketika The Gunners menang 2-0 atas Crystal Palace di Emirates Stadium. Giroud mengayunkan kaki di belakang badannya untuk menyambar umpan silang dari sisi kiri, bola yang sukses ia sepak mengarah masuk ke sudut kanan atas gawang.

Proses gol itu sendiri cukup bagus karena The Gunners hanya butuh 12 detik untuk melakukan serangan balik. Selanjutnya, Alexis Sanchez mengirim umpan silang yang dituntaskan jadi gol oleh Giroud.

Walau gawangnya kebobolan, penjaga Gawang Palace, Wayne Henessey, tidak mau ketinggalan menyanjung gol Giroud itu. Ia malahan menganggap gol-gol tersebut kian kerap tercipta belakangan ini.

“Itu gol yang indah – yang belakangan tampaknya kian kerap terjadi. Itu sepakan yang fantastis,” ujar Henessey, dikutip BBC Sports.

Sementara gol kedua Meriam London sendiri dicetak oleh Alex Iwobi. Atas kemenangan ini, The Gunners sukses naik ke posisi tiga klasemen sedangkan Premie League dengan pencapaian 40 poin.