Penonton Masuk Lapangan, Spurs Bakal Kena Sanksi

Posted in Berita Bola, Europa League on November 28, 2014 by

Tags:

penonton-spurs

Agen Casino Online¬†–¬†Sayang kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur di ajang Liga Europa, hari Jumat (28/11/2014) dinihari WIB diwarnai aksi yang cukup mengejutkan. Ada tiga orang penonton berhasil masuk ke lapangan di saat pertandingan masih berlangsung.

Karna kejadian itu, Spurs terancam dapat hukuman karna keamanan di Stadion White Hart Lane, kandang Tottenham dianggap tidak bekerja maksimal. Peristiwa itu sangat disesali oleh manajemen tim berjuluk The Lily Whites tersebut.

“Kami akan memberikan update soal fakta-fakta mengenai kejadian ini. Kami mohon maaf kepada fans atas gangguan yang tak dapat diterima ini,” tulis pernyataan Tottenham yang ditulis via media sosial twitter.

Krna gara-gara penonton nekat tersebut, maka pertandingan antara Tottenham melawan Partizan sempat dihentikan sejenak pada menit 40. Atau sekitar tujuh menit kemudian, laga kembali berlangsung setelah wasit menyatakan bahwa kondisi lapangan telah terkendali dengan aman.

“Saya sangat kecewa. Saya tahu klub akan membuat pernyataan soal kejadian ini. Tapi yang pasti, saya sangat kecewa,” kata manajer Tottenham, Mauricio Pochetino.

Pada laga tersebut, Spurs akhirnya bisa meraih hasil positif. Spurs menang 1-0 berkat gol tunggal Benjamin Stambouli di menit 49.

Berlat kemenangan itu membawa Tottenham lolos ke babak 32 besar. Spurs kini memiliki 11 poin dan kini mereka memimpin klasemen grup C babak penyisihan Liga Europa.