Penonton MU-Madrid Kalahkan Jumlah Penonton Final Piala Dunia

Michigan

Penonton MU-Madrid Kalahkan Final Piala Dunia

Lapaksbobet – Laga persahabatan antara Manchester United dan Real Madrid, di Michigan Stadium, Ann Arbor, hari Sabtu (2/8/2014), kabarbya akan disaksikan langsung oleh 109.000 penonton. Dan jumlah itu sekitar 34.000 lebih banyak dibanding jumlah penonton pada final Piala Dunia, antara Jerman dan Argentina, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, tgl 13 Juli 2014.

Pertandingan persahabatan itu merupakan laga terakhir fase grup turnamen International Champions Cup. United dan Real Madrid berada di Grup A bersama dengan AS Roma dan Inter Milan.

Setan Merah menguasai klasemen dengan nilai lima dari dua laga, sementara Roma ada di tempat kedua dengan nilai tiga. Kini Inter Milan dan Madrid berada di tempat ketiga dan keempat dengan nilai tiga dan satu.

Sedangkan Grup B berisi Manchester City, Olimpiakos, Liverpool, dan AC Milan. Man City menguasai klasemen dengan nilai tiga, sama dengan Olimpiakos di tempat kedua. Sementara Liverpool ada di tempat ketiga dengan nilai tiga. Tim Italia lainnya Milan ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

AC Milan dan Olimpiakos sudah bermain dua kali, sedangkan City dan Liverpool baru bermain satu kali.

Pertandingan final akan menampilkan juara Grup A melawan juara Grup B dan akan digelar di Sun Life Stadium, Miami, Senin (4/8/2014).