Pep: Tak Ada Tim Sehebat Roma di Italia

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 10, 2014 by

Tags: , ,

Pep-Guardiola-putih

Lapaksbobet – Rebutan tempat kedua grup E Liga Champions masih terbuka lebar untuk tiga tim, yaitu AS Roma dan Manchester City serta CSKA Moskow. Semenyata hanya Bayern Munchen yang telah dipastikan lolos dari grup “neraka” tersebut, usai menang 2-0 atas Roma (6/11/2014).

Pertandingan kelima yang akan akan berlangsung 26-27 November mendatang pun menjadi laga penentu tim mana yang akan menjadi pendamping Munchen. Roma akan melakukan laga tandang ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskow, sementara Munchen bertandang ke Etihad Stadium markas City.

Bila dihitung-hitung, Roma bisa langsung lolos jika menang atas CSKA namun dengan syarat ManCity tak meraih kemenangan kontra Munchen. Kendati nasib berada di tangan I Giallorossi Roma, tetapi pelatih Munchen, Josep “Pep” Guardiola tetap berjanji timnya akan tampil untuk meraih kemenangan. Walau mereka telah lolos ke fase knockout.

“Untuk dua pertandingan berikutnya (melawan City dan CSKA), saya dapat pastikan kepada Anda kami akan lakukan segalanya untuk menang. Bukan gaya kami untuk memainkan pertandingan hanya untuk mengalah. Semua ada di tangan Roma,” janji Pep kepada Football Italia, hari Sabtu (8/11/2014).

Pep juga memberikan sanjungan kepada skuad Rudi Garcia. Dan tanpa membicarakan Juventus, mantan pelatih FC Barcelona itu memuji Roma sebagai tim terbaik Serie A Italia dan tak ada tim yang bermain lebih baik dari mereka.

“Roma tim yang hebat dengan pelatih yang hebat. Tentu saja, mereka baru memulai perjalanan. Namun mereka dapat lolos kualifikasi dari grup Liga Champions dan memenangkan scudetto. Di Serie A, tidak ada tim yang lebih baik dari Roma,” tutupnya. Agen Ibcbet