Perang Kata-kata Menjelang Barca Vs Madrid

Lapaksbobet.com – Barca bakal menjamu Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Estadio Camp Nou, Hari Senin dini hari WIB 6 Mei 2018. Walau tim tuan rumah telah memastikan gelar jawara, tapi pertandingan ini tetap penuh gengsi.

Madrid pada perjumpaan pertama melawan Barca mengalami kekalahan. Mereka tentu tidak ingin kembali meraih hasil minor pada perjumpaan yang kedua kalinya ini.

Serunya lagi, Barca yang telah memastikan gelar jawara seharunya meraih penghormatan yang dalam bahasa Spanyol disebut Pasillo. Tradisi yang telah semenjak 1970 dilakukan di LaLiga.

namun, Madrid menolak melakukan hal itu. Manager Real Madrid, Zinedine Zidane, sendiri yang membeberkan skuad besutannya tak akan melakukan Pasillo terhadap Barca.

“Yang dikatakan Zidane ialah wahyu. Kita terlalu sibuk dengan semua ini. Barcelona mempunyai gelar jawara yang mereka inginkan, namun tak bakal ada guard of honour sepenuhnya,” bisik Ramos, dilansir dari Marca.

Sikap Madrid tersebut memperoleh kritik dari defender Barca, Jordi Alba. Ia merasa Real Madrid bertindak di luar batas, pasalnya saat musim 2007/2008, Barca mau memberikan Pasillo kepada mereka.

“Bila mereka tak ingin memberikan penghormatan kepada jawara, itu pasti karena pengaruh dari jajaran atas,” kata defender berumur 29 tahun tersebut.