Perburuan Ibra Bukti Daya Tarik Minim Premier League?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 30, 2016 by

ibra1

Lapaksbobet.com – Zlatan Ibrahimovic memutuskan pindah dari Paris Saint-German, akhir musim ini. Umurnya telah hampir 35 tahun, tapi masih banyak klub kaya liga Inggris, yang masih berupaya untuk meraih tanda tangannya.

Dikutip dari Sports Mail pada Hari Selasa, 29 Maret 2016, keadaan itu dinilai menunjukkan bagaimana pergulatan klub-klub liga Inggris, untuk menarik minat para pesepakbola top. Lebih banyak pesepakbola yang pindah selepas berkembang di Inggris, ketimbang yang datang ke Inggris dengan status pesepakbola terbaik.

Ibrahimovic memang salah satu pesepakbola top. Tapi, dengan umurnya kini, ia hanya bakal bermain 1-2 musim saja. Banyak nama lain dengan umur yang lebih muda serta dapat menjadi andalan dalam waktu lebih panjang.

West Ham disebut tertarik. Wajar bila pesepakbola tua bergabung dengan klub-klub kecil, pasalnya berkurangnya peluang bermain di level tertinggi. Tapi, Ibrahimovic juga menjadi buruan MU, The Blues, serta The Gunners.

Ibrahimovic diyakini hanya bakal bermain satu musim di liga Inggris. Klub sebagaimana MU, ManCity, serta The Blues tak bakal kesulitan membayar gajinya yang mencapai £300.000 per pekan.

Nilainya beberapa kali lipat lebih besar, dibandingkan sederet nama striker kelas dunia, yang tengah berada dalam penampilan terbaik serta umur jauh lebih muda. Sebagaimana Pierre Emerick-Aubameyang yang “hanya” mendapat £60.000 per pekan di Borussia Dortmund.

Dua bintang Bayern Munchen, Thomas Mueller serta Robert Lewandowski, mendapat gaji tidak hingga £120.000 per pekan. Jadi, liga Inggris mampu memberikan mereka gaji hampir 3 kali lipat, tapi mereka tak tertarik.