Performa Arsenal Mulai Jadi Cibiran

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 17, 2014 by

Tags: ,

wenger-loyo

Lapaksbobet – Performa tidak stabil yang ditunjukan Arsenal pada musim ini membuat banyak kalangan kembali mempertanyakan perihal ketangguhan The Gunners dalam bersaing memperebutkan gelar pada musim 2014-2015 ini. Kendati begitu, manajer Arsene Wenger tetap merasa sangat yakin bahwa skuad asuhannya masih mampu bersaing.

Hanya diam di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan sepuluh poin dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Chelsea, sudah membuat Arsenal kembali menjadi bahah cibiran dan banyak kalangan memprediksi bahwa Meriam London akan kembali mengakhiri tanpa gelar satu pun.

Mengomentari hal tersebut, Arsene Wenger menyatakan bahwa kesempatan Arsenal untuk mengakhiri musim ini dengan setidaknya sebuah trofi belum berakhir.Juru taktik berusia 64 tahun itu juga mengingatkan bahwa musim ini baru berjalan sehingga kemungkinan-kemungkinan akan terjadi.

“Saya tidak melihat kesempatan kami untuk memenangi satu gelar pada musim ini telah berakhir. Kejuaraan beru berjalan tujuh peka. Sementara Liga Champions baru dua pertandingan. Tahun ini masih sangat panjang. Jadi saya rasa akan banyak terjadi pada musim ini. ” ucap Wenger, sebagaimana dilansir The Guardian, hari Kamis (16/10/2014).

“Kita harus bercermin pada musim lalu. Pada musim itu Liverpool yang pada awal musim tidak diunggulkan. Namunmereka berhasil membuat Manchester City berusaha hingga akhir musim untuk memastikan gelar juara. Sama halnya kami yang pada akhirnya mampu menjuarai FA Cup meski kami mengalami penurunan penampilan setelah musim dingin.  Sehingga menurut saya terlalu dini untuk mengatakan bahwa kami telah kehabisan kesempatan untuk mampu memenangi sebuah trofi pada musim ini.” Agen casino sbobet