Perihal Ini Buat Martinez Bangga Jadi Manager Belgia

Posted in Berita Bola, Internasional on September 2, 2016 by

Roberto-Martinez

Lapaksbobet.com – Manager Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, mengatakan dia sangat bangga dapat terpilih menjadi bagian dari timnas Belgia. Ia sangat gembira dapat memimpin tim yang berisikan banyak pesepakbola bertalenta.

Martinez datang beberapa hari Minggu selepas Marc Wilmots dipecat sebagai manager. Ia kehilangan pekerjaannya selepas tidak mampu mendapatkan prestasi di Piala Eropa 2016.

Eks bos Everton itu akui sangat sukar mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tapi, dengan para pesepakbola bertalenta yang dimilikinya, Martinez yakin dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Talenta individu mereka, sebagaimana yang kita ketahui bersama, ialah generasi yang jenius. Sebagai Pelatih atau manager, aku merasa bangga dapat menjadi bagian dari tim ini,” kata Martinez sebagaimana dikutip Soccerway.

“Setiap pesepakbola berupaya untuk memberikan kesan, setiap pesepakbola dapat diberikan kontribusi besar agar Belgia dapat melangkah ke depan,” paparnya.

Martinez bakal memulai debutnya sebagai manager ketika Belgia menjalani pertandingan uji coba melawan Spanyol pada Hari Jumat, 2 September 2016 dini hari WIB. Lima hari setelahnya, Eden Hazard cs bakal melawan Siprus pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.