Peringatan Benitez untuk James Rodriguez

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 2, 2015 by

james-hitam

Peringatan Benitez untuk James Rodriguez

Manager Madrid, Rafael Benitez, memberi peringatan kepada James Rodriguez untuk meningkatkan permainannya. Bila tak, maka James hanya akan menjadi penghangat di bangku cadangan.

Benitez serta James diberitakan sejumlah media Spanyol tengah mengalami perang dingin. Penyebabnya Benitez tak memberi James kepercayaan bermain lebih banyak walau pesepakbola asal Kolombia itu sudah pulih dari cedera.

Pamungkas James tampak jengkel saat ditarik keluar Benitez di babak kedua ketika laga melawan Eibar, Hari Minggu (29/11).

Dalam konferensi pers jelasng laga melawan Cadiz di babak 32 besar Piala Raja, Hari Selasa (1/12), Benitez memperoleh banyak pertanyaan Perihal hubungannya dengan James.

Eks manager Napoli itu memastikan tak ada masalah dengan James. Tapi, Benitez memperingatkan James untuk segera meningkatkan permainannya bila ingin mempertahankan posisi sebagai starter Real Madrid.

“Dia pesepakbola yang baru saja absen 55 hari karena cedera. Tak ada masalah antara aku dengan ia. Semakin banyak ia berlatih serta bermain, lebih baik untuk tim,” kata Benitez sebagaimana dikutip Marca.

“Saya sangat mendukung James, namun aku harus katakan ini Madrid, sebuah tim dengan tingkat ajang yang berat. Sebagaimana itulah situasinya.”

Benitez akui telah melakukan pembicaraan empat mata dengan James. Tapi, Benitez tak dapat memberi eks pesepakbola AS Monaco itu jaminan sebagai starter.

“Saya ingin pesepakbola aku tampil sebaik mungkin. Bila tak, maka ada pesepakbola lain yang akan mengambil posisi mereka. Hanya itu masalah aku,” papar Benitez.